Senin, 20 Mei 2013

Situstekno.com – Samsung Galaxy S4 adalah headset teranyar yang dimiliki samsung. Perangkat mobile ini nantinya akan menggantikan posisi samsung galaxy s3. Jadi pasti akan terdapat banyak fitur yang ditawarkan. Salah satunya adalah dual sim card, yaitu fitur yang akan membuat pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Tapi tidak semua galaxy s4 mendukung fitur tersebut, karena samsung spesial menghadirkan galaxy s4 dengan fitur dual sim card.
Samsung Galaxy S4 Dous adalah nama dari galaxy s4 yang mendukung dua kartu operator. Dimana pada bagian dalamnya tidak menggunakan prosesor 8 core, melainkan bakal menggunakan prosesor 5 octa core. Dikutip dari beritateknologi.com, masing – masi core akan memiliki clock speed sampai 1.6Ghz.  Sementara untuk ukuran layarnya tetap 5″ inci, yang mana layar tersebut menghasilkan resolusi full HD 1080p.
Samsung Galaxy S Duos 300x276 Samsung Galaxy S4 Duos, Hp Dual Sim Prosesor Octa Core
Untuk fitur Samsung Galaxy S4 Duos lainnya sama dengan yang dimiliki galaxy s4, misalnya kamera utama 13MP dan operating system android 4.2 jelly bean. Cuma yang membedakan adalah dukungan sim card dan prosesornya. Kalau prosesornya sendiri memang tidak semua galaxy s4 juga menggunakan prosesor 8 core. Kabarnya galaxy s4 dengan prosesor tersebut hanya akan di jual di pasar eropa. Tetap seperti ulasan sebelumnya, hingga saat ini harga galaxy 4 dan galaxy 4 duos juga masih belum diketahui. Yang pasti akan lebih mahal dari ponsel 5″ inci sony mobile, yaitu sony xperia z.

0 komentar :

Posting Komentar